Ketika Rossi Emosional di Kandang - SPORTA.CO.ID |Sport News Portal

Post Top Ad

Ketika Rossi Emosional di Kandang

Ketika Rossi Emosional di Kandang

Share This
Valentino Rossi. Foto : wikimedia.org.
MUGELLO, SPORTA.CO, Valentino Rossi merasa sangat emosional bisa kembali naik podium pada GP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (1/6). Legenda hidup tuan rumah itu finis ketiga setelah duo Spanyol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Balapan kali ini adalah yang ke-300 buat Rossi dan membuat penampilan kali ini lebih istimewa. Meski start dari posisi ke-10, pebalap berusia 35 tahun itu mampu finis ketiga.

"Saya bahagia karena bisa naik podium lagi di Mugello setelah lima tahun," kata awak tim Yamaha itu di crashnet seperti dikutip dari Bolanewsdotcom. "Podium di Mugello ini adalah saat paling emosional di musim ini. Saya kira ada sekitar 10 ribu orang di sekitar podium hari ini, semua dengan topi kuning (warna khas Rossi). Jadi saya merasakans esuatu yang luar biasa dan fantastis, sanya memang sangat ingin naik podium."

"Saya sangat bangga naik podium lagi karena beberapa tahun terakhir saya hanya bisa berkata 'ciao' kepada para penonton. Tapi bisa naik podium karena kita memang pantas mendapatkannya rasanya memang berbeda," tambah juara dunia tujuh kali itu.

Rossi tak terkalahkan di Mugello pada periode 2002-2008. (BN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages